Jual Gendongan Bayi Hanaroo di Surabaya

Jual gendongan bayi hanaroo di surabaya: Kami adalah distributor gendongan bayi hanaroo yang berlokasi di Bandung. Kami siap mengirimkan pesanan ke surabaya dan sekitarnya. Gendongan bayi Hanaroo sudah terbukti aman dan nyaman. Aman karena bahan pembuatannya sangat kuat dan nyaman. Pengalaman bunda yang sudah pakai, bayi mereka kebanyakan langsung tertidur pas di gendong dengan Hanaroo. Bunda yang langsung mau coba silahkan untuk pemesanan bisa hubungi kami SMS/WhatssApp : 0818.0210.3396 

jual gendongan bayi bahan kaos harga gendongan bayi bahan kaos gendongan bayi hanaroo makassar

Gendongan bayi hanaroo adalah gendongan yang berbahan elastis, lembut, dingin ketika dipakai dan tentunya sangat aman dan nyaman. gendongan bayi hanaroo juga bisa dipakai oleh siapa saja ibu, bapak, dan kaka. anda tidak perlu kewatir ketika menggunakan gendongan karna bahannya yang kuat dan elastis sehingga kuat ketika di pakai. anda pun bisa bebas bergerak.

Pesan hanaroo SMS/WhatssApp : 0818.0210.3396

bagi ibu rumah tangga anda tidak perlu kewatir pekerjaan anda tertunda karna anda bisa bekerja sambil mengendong. memasak, menjemur pakaian, menyapu, dsb.bagi  wanita karer anda juga bisa membawa bayi ketempat kerja tanpa kewatir karna gendongan bayi hanaroo sudah ada panduan cara pemakaiannya.

jual gendongan bayi hanaroo di surabaya

Pesan hanaroo SMS/WhatssApp : 0818.0210.3396

Hanaroo memiliki kelebihan di banding gendongan bayi biasa. Di jamin lihat lah kelucuan dan tawanya yang polos anda pun bergembira bersamanya, meluangkan waktu untuk kebersamaan memang susah rutinitas sehari-hari tak banyak waktu untuk itu dan dalam waktu yang sedikit tentunya anda ingin menikmati kebersamaan bersama keluarga tanpa harus terganggu dengan tangisan dan ketidak nyamanannya bayi anda.

Gendongan bayi hanaroo membantu kesulitan anda. Bahannya yang lembut dan dingin ketika dipakai cocok untuk bayi anda, Jual gendongan bayi hanaroo di surabaya sangat terjangkau.

Jual Gendongan Bayi Hanaroo di Surabaya

Kami juga mempunyai berbagai warna dan motif yang pastinya anda suka. Anda juga akan mndapatka paket lengkap tas, cidi dan buku jika anda memesan.kenapa harus menunggu untuk perkembangan bayi anda dan anda tentunya tidak ingin melewartkan momen kebersamaan bersama bayi anda bukan?   hubungi kami segera kenoe yang tertera di atas.

Jual gendongan bayi hanaroo di surabaya dengan harga yang terjangkau. Untuk yang bermotif tunggu apalagi. Gendongan bayi hanaroo sudah terbukti kualitasnya.

cropped-jual-hangaroo-baby-wrap-jakarta.jpg

Pesan hanaroo SMS/WhatssApp : 0818.0210.3396

Harga Polos 185.000. Motif 200.000 –>> GRATIS ONGKIR [Harga Mei 2018]

Leave a comment